Rabu, 23 Oktober 2013

DI SAAT HATI SEDANG BICARA (bag.4)

 Keindahan cinta bukan diukur, tidak dijamin dengan berdasarkan berapa lama kita sudah bersama maupun seberapa sering kita bersama. tapi apakah selama kita bersama kita selalu saling mengisi satu sama lain. dan saling membuat hidup yang berkualitas.

kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kita inginkan, dan menyayat sedalam yang kita inginkan dan ijinkan. Yang berat bukan menghalangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Cara jatuh cinta. Jatuh tapi tak terhuyung-huyung, konsisten tapi tidak memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak menuntut. Sedih tapi jangan simpan kesedihan itu. Memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain. Tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kita cintai itu tidak berbahagia bersama kita.

Cinta akan menyakitkan ketika kita berpisah dengan seseorang. Lebih menyakitkan lagi apabila kita dilupakan oleh kekasih. Tapi cinta akan Lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kita sayangi tak tau apa yang sesungguhnya kita rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kita. dan kita sudah menghabiskan waktu yang banyak untuk seseorang yang tak menghargainya.

Kalau ia berkata Tidak, maka dia tidak akan pernah berkata Iya. Setahun lagi ataupun sepuluh tahun lagi. Biarkan dia peergi.


Cinta adalah semangat
cinta adalah kepercayaan
cinta adalah energi yang tidak bisa dimusnahkan
ia hanya bisa berubah bentuk

cinta memang tak harus memiliki
karena
mencintai berarti memberi
tanpa pernah meminta

***

dZihara c'amm ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar